Rabu, 09 Maret 2016

Saat Hubungan Ini dimulai ☺

Hellllloowww, aku balik lagi nih karna kemaren sempet ngilang dari peredaran haha 😂😂 yupppppss ini kelanjutan dari tulisan aku kemaren yaa semuanya tampak begitu cepat bagiku, entahlah mungkin aku terlalu polos untuk hal ini tapi aku beranikan diri untuk memulainya. Dia adalah seorang guru Matematika disatu sekolah Kota Ankara. Setelah semuanya berjalan yaa hanya sebatas kata setiap harinya cara kami bercengkrama, satu hari dia ingin sekali video call denganku, tapi aku merasa malu dan tidak siap entah kenapa, karna jujur aku bukan tipe seorang perempuan yang sangat memperhatikan bagaimana penampilanku. Aku selalu bilang " tomorrow, ok?" atau alasan lain yang bisa aku ciptakan. Tapi, karna aku merasa tidak enak selalu membuat alasan, aku juga berpikir sekarang aku menjalani satu hubungan dengannya, walau aku berpikir ini adalah impossible relationship, yaa bagaimana aku tidak mengatakan bahwa ini adalah impossible relationship seperti yang kami tahu bahwa kami terbentang jarak lebih dari 8000 Km. Sore itu, aku menghubunginya melalui LINE koneksi panggilan melalui line tidak terlalu bagus sehingga aku harus mengulangi beberapa kali untuk bisa terhubung dengannya, dan ya akhirnya terhubungi entah sudah berapa kali aku mencoba. Aku melihat sosok pria yang masih asing bagiku, melihat senyuman sampai kematanya aku juga mendengar suara suara berisik, ternyata dia sedang mengajar disatu kelas dia tak berbicara padaku kami hanya tersenyum satu sama lain, kemudian terdengar suara suara yang bertanya aku tak mengerti bahasanya namun pikirku murid-muridnya sedang penasaran dengan apa yang dilakukan oleh gurunya. Kemudian, ia mengirimiku pesan " my students wanted to meet you, would you? " aku jawab " Yes, I would". Dia kembali memberikan lengkungan indah itu sampai kematanya, kami benar2 bisu hanya saling menikmati tatapan melalui layar handphone. Dan ya, aku bertemu dengan murid-muridnya mereka terlihat sangat antusias, sangat senang dan terlihat sangat tidak bisa diam 😀. Aku hanya melayangkan tanganku seolah memberi ucapan halo, mereka pun sebaliknya. Ya, itulah saat pertama kalinya aku menghubunginya melalui panggilan video 😊😊

Ini second post aku, aku check2 lebih teliti soalnya first post kemaren banyak tulisan aku yang typo. Hihihihi, maklum namaya juga masih amatir 😆😆😂😂
 Ini sih bukan videocall pertama kami, tapi post ajalah 😂😂


Tidak ada komentar:

Posting Komentar